Senin, 13 Februari 2012

Dangdut-Koplo


Blog untuk Pecinta Dangdut Koplo dan Campursari Mp3 Terbaru. Anda bisa mendapatkan koleksi lagu-lagu dangdut koplo, MP3 dan Video dangdut koplo, Lirik Dangdut Koplo. Dengarkan dan rasakan. Have a nice dance with campursarimp3.blogspot.com!

Blog for Lovers Dangdut Koplo and Campursari Mp3 Latest. You can get a collection of Song Dangdut Koplo, Campursari MP3 and Video Dangdut Koplo, Remix Lirik Dangdut Koplo. Listen and feel. Have a nice dance with campursarimp3.blogspot.com!

Sekilas Tentang Genre Musik Dangdut Koplo

Dangdut Koplo adalah musik asli Indonesia. Genre ini telah berkembang hingga menjadi seperti saat ini. Apapun asal genrenya, apabila diaransemen ulang menjadi Dangdut-Koplo akan terasa nikmat di telinga.

Di Surabaya sendiri, saat ini hampir semua hajatan yang menampilkan musik live selalu nanggap orkes. Orkes yang dimaksud adalah Orkes Dangdut Koplo (orkesan). Bahkan akan menjadi hal aneh apabila ada hajatan tapi nanggap band .

Terima kasih kepada Anda semua yang masih setia di jalur Dangdut Koplo. Semoga di masa yang akan datang, Dangdut Koplo lebih bisa diterima oleh semua tingkatan sosial ekonomi masyarakat Indonesia.

Daftar lagunya silahkan klik di Menu Dangdut Koplo dan Campursari Mp3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar