Kamis, 08 Maret 2012

Bossanova Jawa Vol. 2 - Campursari Mp3 dan Lirik Terbaru

Bossanova Jawa Vol. 2 adalah kumpulan lagu lagu campursari mp3 yang musik dan vokalnya terbilang sangat Jazz. Album Bossanova Jawa Volume 2 dimunculkan tahun 2003, Album ini berisikan 15 lagu dengan Vokal Donna, Wening, dan Widya. Musik bosanova dengan lirik berbahasa Jawa? Mengapa tidak? Itu sebuah terobosan baru untuk mengubah stereotype, bahwa lagu-lagu Jawa selalu ada di wilayah campursari, langgam keroncong, dan atau dangdut.

Bossanova Jawa Vol. 2 - Campursari Mp3 dan Lirik Terbaru. "Kami akan buktikan, bahwa lagu berbahasa jawa bisa dikemas dalam musik bosanova yang selama ini selalu berbahasa latin," kata Wandy Gaotama J dari IMC Duta Record, yang sedang menyiapkan album Bossanova Jawa II.

Jika album itu lebih mementingkan aspek musikalnya, itu karena aranjernya -Hartono- ingin mendekati real bossas. Itulah sebabnya, ada beberapa instrumen musik yang dihadirkan secara live, misalnya gitar, bas, saksofon, dan perkusi. Sementara itu untuk drum, masih mengandalkan program; namun aksentuasi ke rhythm bosanova tetap ada. Operator yang dipegang Totok JBL, sangat berperan.

Pada album Bossanova Jawa Vol. 2, dihadirkan penyanyi Donna, Wening, dan Widya. Sedangkan additional player dihadirkan Anang (bas), Awig (gitar), Rifai (saksofon), dan Bambang Progressio (conga, perkusi).

Untuk track list lagu lagu pada album Bossanova Jawa Vol. 2 - Campursari Mp3 dan Lirik Terbaru dibawah ini ada 15 lagu yang terkumpul pada album ke 2 ini.


Tracklist
01 - Tangise Ati
03 - Gambang Semarang
04 - Iklas
07 - Mawar Biru
08 - Bengawan Solo
10 - Getuk
11 - Sebelum Aku Mati
12 - Seto Ohoshi
13 - Borobudur
14 - Pandan Wangi
15 - Pamitan

Untuk lirik Bossanova Jawa Vol. 2 silahkan cari menu pada Campursarimp3.blogspot.com dan untuk download mp3 bila tidak bisa di download langsung bisa anda unduh pada menu Cari di bawah blog ini. Majulah musik Campursari majulah Musik Dangdut... Sekian dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar