Jumat, 06 April 2012

Dangdut Koplo New Palapa Feat Evie Tamala Terbaru 2012

Dangdut Koplo New Palapa Feat Evie Tamala Terbaru 2012. Lagu sendu nan mendayu-dayu dengan lirik yang menyentuh serta iringan musik yang indah adalah ciri khas penyanyi yang memakai nickname Evie Tamala. Cucu Suryaningsih, demikian nama asli penyanyi dangdut Evie Tamala yang lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 23 Juni 1969. Evie telah menikah dua kali. Suami pertamanya bernama Heru, dan berakhir dengan perceraian. Evie pada 2003, kemudian menikah lagi dengan pria bernama Malik, yang hingga kini setia menemaninya. Namun sampai saat ini keduanya belum dikaruniai keturunan.

Dangdut Koplo New Palapa dan Evie Tamala. Perempuan yang pernah tampil dengan nama panggung Uce Arifina itu, mendapat "berkah" setelah pertemuannya dengan pencipta lagu sekaligus produser lagu dangdut, Muchtar B. Lewat debut lagu ciptaan Muchtar B, dirinya berkesempatan masuk dapur rekaman, meski untuk lagu pertama hasilnya masih mengecewakan. Baru kemudian, dengan lagu Tang Ting Tong Der (1998), namanya mlai dikenal masyarakat meski dinilai belum mampu mengangkat sosok dirinya dalam belantika musik dangdut Indonesia.

Kemudian, lewat album ketiganya, DOKTER CINTA, nama Evie semakin popular, ditambah dengan penampilan pelawak Doyok Sudarmadji, yang tampil komedi dalam video klip lagu tersebut. Disusul kemudian album-album populernya yang lain, seperti HARI-HARI CINTA (1990), ADUH SAYANG (1991), KANDAS dan AKU RINDU PADAMU.

Album
* TANG TING TONG DER (1988)
* DOKTER CINTA (1989)
* HARI-HARI CINTA (1990)
* ADUH SAYANG (1991)
* SUARA HATI EVIE TAMALA (1998)
* KASMARAN (1999)
* ALBUM CINTA (2000)
* BEST OF THE BEST EVIE TAMALA - AMI SHARP AWARD (2000)
* GETAR SUARA HATI (2003)
* KANDAS
* AKU RINDU PADAMU

Demikianlah sekilas tentang profil singkat yang terangkum dalam "Dangdut Koplo New Palapa Feat Evie Tamala Terbaru 2012" Dibawah ini merupakan lagu lagu yang dinyanyikan oleh Evie Tamala yang di iringi oleh OM Dangdut Koplo New Palapa dengan format Mp3.


Evie Tamala - Aku Rindu Padamu
Evie Tamala - 1001 Hari
Evie Tamala - Akhir Sebuah Cerita
Evie Tamala - Selamat Malam
Evie Tamala - Nyanyian Rindu
Evie Tamala - Lilin Lilin Putih
Evie Tamala - Luka Di Atas Luka
Evie Tamala - Mendamba
Evie Tamala - Nada-Nada Cinta
Evie Tamala - Brodin - Kandas




Dan Bagi anda yang ingin mendapatkan koleksi lagu Dangdut Koplo New Palapa dan Evie Tamala juga Dangdut Koplo SERA Live in TUBAN Terbaru 2012 bisa anda download pada menu serach dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar